March 3, 2012

Wisata Pantai Mirota , Kepulauan Riau


Pantai Mirota yang terletak di pulau Galang kepulauan Riau memiliki pesona tersendiri karena termasuk dalam pantai yg belum terlalu terjamah oleh manusia dan masih terasa asli. Memiliki pasir putih dan air yang bening cocok jika ingin berenang / snorkling tidak kalah jika di bandingkan dengan pantai exotic yang berada di Pulau Bali, seperti Kuta atau Nusa Dua.

Jarak menuju ke Pantai Mirota dapat di tempuh kira kira 45 - 60 menit kecepatan normal, berada di sebelah selatan pulau Batam tepat nya berada di pulau Galang kita harus menyebrang Batam melalui Jembatan Barelang, icon kebanggaan masyarakat Batam

Karena saya pernah 6 tahun berada di Batam, saya sudah beberapa kali datang ke Pantai Mirota ini. Terakir kali ketika liburan kenaikan kelas 3, saya dan teman teman kelas berlibur ke pantai tersebut.

Ini dia penampakan pantai yang saya ceritakan tadi , dengan pasir putih dan air yang jernih

Bang Richard di Pantai Mirota


Nengsi di Pantai Mirota

Nez, Wanda, dan Enda di Pantai Mirota

Aku dan David di Pantai Mirota

0 comments:

Post a Comment