March 3, 2012

Objek Wisata Ketep Pass, Ketep, Sawangan, Magelang, Jawa Tengah

Ini adalah Objek wisata yang saya kunjungi pada liburan semester 1 kemarin, sesungguh nya kami berlibur ke Ketep dalam rangka usulan Bang Andri, dengan yakinnya bang Andri berkata "Ketep ki cerak seko Boyolali dab, dadi santai wae bar seko ketep langsung nen omah ku". Begitulah janji bang Andri kepada kami. tapi gak menyesala lah pergi berkunjung ke Ketep Pass. 

Ketep Pass adalah salah nama sebuah objek wisata di Ketep, Sawangan, MagelangJawa Tengah. Ketep Pass ini merupakan Obyek Wisata alam yang dikembangkan dengan ciri khas wisata kegunungapian, khususnya Gunung Merapi. Jika di hitung dari Condong Catur Jogja jarak ke Ketep sekitar 40,8KM dan dapat di tempuh kurang lebih 1 jam.
Peta Condong Catur menuju Ketep


Ketep Pass menjanjikan pemandangan yang indah, sebagai objek wisata "sawangan" kita dapat melihat pemandangan gunung merapi dari sini. Pemandangan yang hijau indah juga tidak akan mengecewakan anda ketika datang mengunjungi nya.

Adapun yang perlu di perhatikan ketika akan datang ke sana, jika anda menggunakan sepeda motor  pastikan keadaan sepeda motor anda Fit dan sehat untuk di kendarai, karena jalan yang naik turun akan menanti. Dan juga perhatikan jalan dan berhati hati ketika akan menuju ke sana, karena banyak lubang di jalan. 

inilah beberapa penampakan dari ketepas 
pemandangan dari Ketep Pass


Pemandangan Ketep bersama JOJO

Pemandangan Ketep bersama Bang Andri

Ketep Volcano Theatre bersama Modke

ya indah nya ketep akan selalu di kenang di hati, maafkan jika foto dokumentasi kami sedikit ALAY .
karena Berbagi Apa Salahnya?

3 comments: