October 17, 2011

Cara mendownload video youtube dengan mudah

         Mungkin info ini sudah basi bagi pembaca sekalian, tapi apasalah nya sih berbagi???
kemarin saya pengen download video di youtube, tapi eh kok malah IDM saya ter Update, jadi agak eror gitu setingan download nya. Kemudian saya tak sengaja menemukan DownloadHelper ketika sedang mencari add-ons untuk Firefox saya.
Selain berguna untuk membantu kita untuk mendownload , Downloadhelper juga bisa meng ubah ext video anda, dan ada fitur QuickDownload nya.
Hahaha itu dia asal muasal saya menemukan DownloadHelper ini, nah begini cara menggunakan nya.
  1.   Download Add-ons DownloadHelper di sini
  2.    Nah ..... kalo sudah, di download, instal, terus restart firefox nya 
  3.    Setting DownloadHelper nya pijit ( kaya tukang urut aja ) ctr+shift+a kemudian pilih extensions, setting tempat dimana file itu akan di ungsikan. Kemudian OK  
   4.  seterusnya masuk youtube kemudian pilih video
   5. Dan klik tanda panah sebelah kiri bar adres ni
 6.     6.       Mudah bukan cara nya??? Kekekeke:D

Seterusnya terserah anda akan menggunakan tool ini untuk apa, Terimakasih dan tinggalkan lah coment. :D

Reactions:

0 comments:

Post a Comment